English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Senin, 09 Januari 2012

8 Sifat Unik JoTwins yang Bertolak Belakang

,

Kyaa seperti yang kita ketahui, Jo Youngmin da Jo Kwangmin adalah kembar, yah lebih bisa disebut Kembar Identik karena mereka sangat mirip, namun berbeda.

Ok ! kalau membicarakan tentang fakta Jo Twins, itu sich sudah lama tahu, iya kan Sobat ? mesti kalian sudah tahu semua. Tapi bagaimana kalau sekarang kita membicarakan tentang sifat Jo Twins yang bertolak belakang ? apa sudah ada yang tahu ?

Kalau belum, Mari kita baca posting yang murni dari Mochi ini !

Perbedaan Sifat JoTwins yang unik !

1. Youngmin jago naik sepeda sedangkan Kwangmin tidak begitu bisa.
Kenapa ? yak, dari video yang Mochi lihat di MV boyfriend No Cut, jelas terlihat saat Kwangmin shoot naik sepeda, beberapa kali dia mau terjatuh, tapi saat melihat Youngmin dia sama sekali tidak terjatuh alias bisa !

2. Kwangmin jago main basket sedangkan Youngmin kurang bisa.
Kenapa ? yak lagi-lagi Mochi tahu dari MV Boyfriend No Cut, saat adegan Hyunseong memasukkan bola basket ke keranjangnya, ternyata eh ternyata yang memasukkan itu Youngmin, tapi sayangnya Youngmin memasukkannya tidak satu dua kali tapi sampai empat kali pun belum masuk, benar-benar kasihan oppa ini.

3. Youngmin sama sekali tidak bisa ngerep sedangkan Kwangmin juga tidak jago vokal.
Kenapa ? yak seperti kita ketahui sebelumnya bahwa Youngmin itu vocal sedangkan Kwangmin itu rapper, tentu bukan hal yang mudah untuk mereka bertukar posisi. Tapi saat menjadi bintang tamu di sebuah acara radio, author meminta mereka untuk bertukar posisi, jadi Youngmin ngerep Kwangmin vokal. Lucunya cara ngerep Youngmin benar-benar ancur alias sama sekali tidak bisa. Sedangkan Kwangmin..... lumayan lah

4. Kwangmin adalah tipe orang yang Hyper Active sedangkan Youngmin adalah tipe orang yang cepat lelah.
Kenapa ? kita bisa lihat setiap selesai manggung, Youngmin selalu  terlihat diam dan tenang, heish tunggu dulu bukan berarti Youngmin itu diam tapi sedang kelelahan Sob makanya dia diam. Tapi kalau Kwangmin habis manggung atau tidak manggung tetap saja pecicilan (ehem maksudnya tidak bisa diam gitu)

5. Youngmin adalah orang yang cepat sekali terpancing emosi sedangkan Kwangmin adalah orang yang suka iseng.
Ini nich yang membuat Mochi tertarik, Kenapa ? yap, pikir saja Kwangmin itu orangnya iseng, terus bagaimana kalau dia ngisengin Youngmin yang jelas-jelas gampang banget marah ? jelas bakal jadi pertarungan hebat Jotwins kan ? hehehheh. Pantesan mereka kadang marahan dan tidak meu bicara satu sama lain. Tapi tenang saja Sob, meski kadang bertengkar tapi itu Cuma sebentar kok, mereka bakal baikan sendiri dan saling ngobrol lagi (siip itu yang namanya Twins)

6. Kwangmin itu orangnya bebas berekspresi sedangkan Youngmin itu orangnya lebih tenang dan diam.
Kenapa ? yak kita bisa melihat video-video Boyfriend yang No Cut, jelas terlihat betapa gilanya si Kwang Kwang ini. Tapi kalau kita lihat Youngmin, dia lebih terlihat dewasa (secara dia itu Hyungnya Kwangmin) dan pemalu. Hahah Mochi berani bilang kaya gini karena Mochi seudah melihat videonya Kwangmin saat pakai baju pikachu (Donghyun yang video), lucu banget dan tidak malu-malu, tapi saat donghyun shoot Youngmin yang saat itu lagi di jepit rambutnya, langsung saja Young itu nutupin mukanya dan benar-benar tidak mau lihat kamera (waaakkakka ya jelas tidak mau lah Mochi, secara aneh banget)

7. Youngmin lebih sering tersenyum didepan kamera sedangkan Kwangmin sering menunjukan sifat seriusnya
Kenapa ? Soalnya setiap kali Mochi lihat MV Boyfriend Mochi sering lihat kalau Youngmin itu lebih banyak senyam dari Kwangmin, seperti biasa senyumnya benar-benar bagus banget. tapi Kwangmin dia selalu kelihatan serius dan dewasa banget, padahal aslinya benar-benar bertolak belakang !

8. Kwangmin kurang ahli dalam Astronomi sedangkan Youngmin jagonya Matematika
Kenapa ? yap, Mochi lihat sendiri saat Youngmin menghitung jumlah visitor MV-nya benar-benar cepat perhitungannya, padahal yang dihitung itu ratusan ribu bahkan jutaan, tapi yang bikin Mochi terkagum itu saat Youngmin menjumlahnya, tidak sampai 5 detik Sobat ! hebatkan ! tapi kalau Kwangmin, dia bisa dibilang sama sekali tidak bisa Astronomi, coba dipikir saja Sob nyebutin nama-nama planet saja bisa salah !



Sudah dulu sharingnya, kalau ada masukkan silahkan comment !!!
Salam Mochi !!!

5 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “8 Sifat Unik JoTwins yang Bertolak Belakang”

  • Selasa, Januari 31, 2012 9:51:00 AM
    Anonim says:

    nambahin satu lagi ci. Kwangmin pinter gambar sedangkan Youngmin jelek gambarnya. Dari tandangannya juga kliatan bagusan Kwangmin. Hahaaaa..

    -Hazty-

    delete
  • Selasa, Januari 31, 2012 10:15:00 AM

    @Anonim
    mochi rasa mrk sm2 ga bs gmbr, ya mgkn gmbr.y kwangmin lbh bgs tp syg.y krg objektive, jd ga bs d ktakan pnter gmbr. Bgtu chingu

    delete
  • Selasa, Januari 31, 2012 10:16:00 AM

    @Anonim
    mochi rasa mrk sm2 ga bs gmbr, ya mgkn gmbr.y kwangmin lbh bgs tp syg.y krg objektive, jd ga bs d ktakan pnter gmbr. Bgtu chingu

    delete
  • Selasa, Januari 31, 2012 10:16:00 AM

    @Anonim
    mochi rasa mrk sm2 ga bs gmbr, ya mgkn gmbr.y kwangmin lbh bgs tp syg.y krg objektive, jd ga bs d ktakan pnter gmbr. Bgtu chingu

    delete
  • Senin, Juli 02, 2012 9:58:00 AM
    Anonim says:

    unik yah.... aku lebih suka kwangmin daripada youngmin!! tapi kalau sepupu ku sebaliknya!!!

    delete

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved