English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Kamis, 09 Februari 2012

Jungmin Mistakes at Coffee Prince Parody (Kesalahan Jungmin di Coffee Prince Parody)

,

    Hay, hay seperti biasa sebelum ke inti pembicaraan, Mochi mau menyapa Chingudeul dulu. “Apa kabar Chingu ? semoga sehat sehat saja”.

    Ok ! langsung saja. Chingudeul mesti sudah tahu kan apa Itu Coffee Prince Parody vers Boyfriend ? yap, mochi tidak tahu kenapa Boyfriend memilih Coffee Prince sebagai tantangan M!Pick. Yang jelas Coffee Prince sudah banyak di mainkan oleh boyband lain seperti SuJu misalnya. Tapi Coffee Prince kali ini spesial Chingu, soalnya ada suaminya Mochi yang tampil cool banget di Parody itu.

    Shootingnya juga tidak mudah Chingu, beberapa kali mereka melakukan kesalahan, apalagi Kwangppa dan Donghyun, mereka lebih sering melakukan kesalahan, tapi itu bukan berarti yang lain tidak melakukan kesalahan hlo.

    Nah ini beberapa kesalahannya, sebelum Mochi langsung ke pembicaraan dimana kesalahan Jungmin yang sebenarnya.

Kesalahan pertama itu dari Youngmin, saat dia memperkenalkan Minwoo kepada Boss Donghyun, seharusnya dia bicara sambil tersenyum, eh Oppa Youngmin malah tertawa. Yang kedua dari Jungmin yaitu kepalanya kesakitan gara-gara tertindih tangan Kwangppa. Yang ketiga dari Kwangppa, saat mau adegan penerimaan Minwoo sebagai staff, Youngmin dan Donghyun mendapat jatah istirahat, mereka memanfaatkannya untuk makan Waffles di dalam, kemudian kru memanggil mereka dibantu Kwangmin yang masuk ke ruangan, terus Youngmin dan Donghyun keluar, Kwangmin tidak langsung keluar dia nyicip waffles terlebih dahulu, kemudia keluar dengan gaya biasa. Nah,  saat mendapat giliran bicara, Kwangppa justru lupa dialognya, dia malah bilang “if you’re to work.... as you can see.... the waffle was too yummy....”, jelas bikin kru tertawa. Yang ke empat dari Donghyun, dia mendapat masalah saat adegan terkejut melihat Minwoo di kamar sedang ganti baju, Dongppa sampai mengulang 3 kali tapi masih juga salah. Yang ke 5 dari donghyun dan Minwoo saat adegan mengikat tali baju Minwoo yang lepas, awalnya Donghyun yang mistakes dia kelihatan gugup saat adegan itu sehingga tertawa sendiri, tapi yang kedua dari Minwoo, saat Donghyun sudah mulai serius, eh Minwoo-nya malah bersin, haciimm.

    Nah yang ke enam ini kesalahan yang paling buat Mochi ngakak, kesalahan dari YoungWoo Couple, saat mendapat adegan kiss (tapi gak beneran hlo Chingu, mereka hanya forehead kiss alias adu kepala, hahaha). Kesalahan yang ke Tujuh, dari Kwangppa lagi, saat dia mendapat adegan menutup kepala Donghyun dengan handuk, beberapa kali dia melakukan kesalahan, dari mulai tidak sampai menutupi kepala Donghyun, hanya menutupi sebagian kepala, bahkan sampai handuk itu meluncur ke depan Donghyun. Kesalahan yang kedelapan dari Dongppa lagi (duuh banyak amat yah Oppa Donghyun melakukan kesalahan) saat mendapat adegan membating handuk ke tanah, awalnya terlalu jauh dari sorot kamera, dan yang kedua terlalu keras sehingga debu yang berterbangan terlalu banyak sehingga mengganggu Kru yang bertugas.

    Ok ! Kalau tadi sudah tahu apa kesalahannya dari setiap member, sekarang masuk pada inti pembicaraan ? tahukah pada bagian mana Jungmin melakukan kesalahan ? hayooo

    Yap, pada bagian ini nich. Saat Youngmin dan Minwoo sedang bicara setelah sebelumnya di tinggal Jungmin dan Hyunseong.

    “if you’re with someone, you pretend you don’t know after putting cream on your lips ?” (kalau kau bersama seseorang, kau pasti akan berpura-pura tidak tahu sampai kau membuang krim di bibirmu ?. Ucap Youngmin dengan sinisnya

    Setelah Minwoo tahu ada krim di bibirnya, dia langsung saja membersihkan. Tapi seketika tangannya di pegang oleh Youngmin.

    “that’s dirty” (tanganmu kotor). Ucap Youngmin lagi, tanpa diduga Youngmin langsung menarik wajah Minwoo dan *piiip. Disaat yang bersamaan Donghyun datang dengan muka cemburu. Nah disini nich kesalahan Jungmin terlihat (saat Donghyun berjalan)

    Perhatikan gambar berikut ya......
boyfriend coffee prince


    Kelihatan apa tidak yang Mochi maksud ?? (itu loh yang dilingkari)
Coba tebak lagi apa Jungmin ? Yap lagi di make up !, haduh kru yang lain juga terlihat kan ? kok bisa yah sampai terekam kamera..... memang sih Cuma sebentar, kalau dilihatnya Cuma sekilas pasti tidak akan terlihat. Harusnya kalau sedang di make up cari tempat yang tidak ada kameranya, kalau ada kameranya kan bahaya seperti ini ??


    Sudah dulu yah......
Terimakasih sudah berkunjung >>>>>
Semoga suka......
Ini Bonus pict buat Chingudeul yang sudah baca......

boyfriend coffee prince

boyfriend coffee prince

boyfriend coffee prince

boyfriend coffee prince

3 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Jungmin Mistakes at Coffee Prince Parody (Kesalahan Jungmin di Coffee Prince Parody)”

  • Minggu, Maret 18, 2012 10:18:00 AM
    Anonim says:

    Mochi , mau nanya nih . pas adegan youngmin mw kiiss ama min woo kan donghyun liat kayak cemburu gitu .
    naah . pas itu kan ada lagu . judulnya apa ? aku cari di gugle gak ketemu ketemu !!! :( help me chingu , jebal , gomawo ^^

    delete
  • Senin, Maret 19, 2012 7:02:00 AM

    @Anonim
    oh itu, jdulnya appear - kim bum soo, ost.y secret garden chingu

    delete
  • Minggu, Juli 29, 2012 2:24:00 PM
    Anonim says:

    chingu, mau tau lagu yang pas minwoo lagi bersih2 kafe dong~!

    delete

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved