English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Rabu, 24 Oktober 2012

10 Bintang Korea Dengan Followers di Atas 1 Juta Orang!

,
10. Jaejoong (JYJ)
@mjjeje
1,009,985 Followers
Following 2
Member boyband JYJ ini menjadi member JYJ pertama yang memiliki followers lebih dari satu juta orang. Wajah tampan Jaejoong yang kerap kali juga dianggap cantik ini menjadi salah satu sisi menarik selain kemampuan dance miliknya.

9. Cho Kyuhyun (Super Junior)
@GaemGyu
1,041,859 Followers
Following 38
Uniknya, maknae (member termuda) dari Super Junior ini belum mengganti tampilan avatar dari akun Twitternya. Kyuhyun membiarkan telur berwarna ungu menjadi avatar Twitter. Dan itu menjadi salah satu candaan di kalangan ELF. Tak terlalu sering memposting, Kyuhyun bisa menarik perhatian penggemar.
 8. BoA
@BoAkwon
1,191,646 Followers
Following 145
Menjadi penyanyi solo wanita K-Pop pertama yang meriah pengikut di atas satu juta orang adalah sebuah prestasi. BoA dianggap sebagai penyanyi wanita solo K-Pop paling sukses ini dikenal tidak hanya skill dance, tapi juga vokal yang memukau.
 7. Shindong (Super Junior)
@ShinsFriends
1,129,839 Followers
Following 161
Salah satu dancer utama Super Junior ini memang cukup sering menyapa para ELF dengan foto atau memposting aktivitas dirinya. Tak hanya begitu ramah di dunia nyata, Shindong juga cukup easy going dalam Twitter-land.
6. Suzy (Miss A)
@missA_suzy
1,321,221 Followers
Following 77
Suzy yang dikenal publik juga sebagai aktris drama ini membuatnya menjadi member girlband K-Pop pertama dengan followers tertinggi. Salah satu maknae (member termuda) paling populer ini juga sering menyapa Say A (fans Miss A)
 
5. Eunhyuk (Super Junior)
@AllRiseSilver
1,346,785 Followers
Following 40
Dancer utama Super Junior ini seringkali memposting foto dirinya bersama keluarga ketika sedang liburan. Jadi jika kalian termasuk ELF dan ingin tahu di mana Eunhyuk berada, Twitter miliknya bisa menjadi tempat paling terpat.
4. Yesung (Super Junior)
@shfly3424
1,656,409 Followers
Following 51
Menjadi vokalis utama Super Junior membuat Yesung termasuk member yang memiliki fans tertinggi. Melalui Twitternya, Yesung seringkali memposting foto dirinya yang begitu tampan dan tentu dengan sedikit promosi atas bisnis keluarga yang dia jalani. Good job Yesung!
3. Leeteuk (Super Junior)
@special1004
1,769,224 Followers
Following 9
Sebagai leader dari Super Junior, sudah pasti penggemar Leeteuk sangatlah besar. Leeteuk menyadari hal itu dengan seringkali menyapa ELF di manapun mereka berada. Sepertinya sosok Leeteuk memang menjadi salah satu leader grup K-Pop paling baik yang pernah ada.
2. Lee Donghae (Super Junior)
@donghae861015
2,406,328 Followers
Following 88
Tampan, pintar ngedance, romantis, dan pengertian. Hal itu yang membuat sosok Donghae begitu digilai banyak wanita. Donghae yang juga semakin sibuk membintangi drama ini memang memiliki banyak hal yang membuat banyak fans semakin mengidolakannya.
1. Choi Siwon (Super Junior)
@siwon407
2,745,171 Followers
Following 279
Sudah bisa ditebak sosok Siwon pasti menjadi yang teratas dalam daftar ini. Kemampuannya berbahasa Inggris dan ramah membuat Siwon bisa meraih fans tidak hanya dari penggemar K-Pop namun juga sedunia. Percaya atau tidak, Siwon adalah salah satu artis K-Pop yang paling dikenali di luar negeri.

0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “10 Bintang Korea Dengan Followers di Atas 1 Juta Orang!”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved