English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Selasa, 30 Oktober 2012

Foto Lucu Artis Korea Yang Tertidur di Sela Pekerjaan

,

1. Jaejoong JYJ


Rasa kantuk saat menunggu pesawat rupanya sudah tidak dapat dibendung oleh member boyband JYJ ini. Apa yang dilakukan Jaejoong? Mencari sudut ruangan, menjadikan tas sebagai bantal, menutup wajah dengan bantal lalu terbang ke alam mimpi.
  

2. Yuri Girls Generation

Menunggu syuting program KBS Invincible Youth season 1, member girlband Girls Generation ini tak kuat menahan rasa kantuk. Yuri pun tertidur dengan wajah apa adanya, kenapa ekspresinya seperti itu ya?

3. Jiyeon T-Ara - Jinwoon 2AM

Memanfaatkan waktu untuk tidur adalah hal yang begitu dipahami oleh kedua member grup K-Pop yang terlibat dalam serial Dream High 2 ini. Sambil menunggu saat pengambilan adegan, Jiyeon T-Ara dan Jinwoon 2AM langsung mencari posisi nyaman untuk tertidur.

4. Lee Seung Gi

Pemeran pangeran dalam drama The King 2Hearts ini sepertinya begitu menikmati perannya. Coba lihat Lee Seung Gi yang tertidur di sela-sela program variety show 1 Night and 2 Days, Seung Gi tertidur ala pangeran dengan nyamannya.

5. Park Bom 2NE1

 Vokalis utama girlband 2NE1 ini sepertinya sudah tak dapat menahan rasa kantuk. Menopang kepalanya pada tangan, Park Bom masih tetap terlihat cantik ketika tidur di dalam mobil.

6. Yoochun JYJ

Kesibukan Yoochun selain menjadi member boyband JYJ adalah sebagai aktor drama. Mungkin lantaran kecapekan, Yoochun memilih mencari sebuah kursi yang nyaman untuk tertidur di sela-sela pekerjaannya. Tidurlah dengan nyaman Yoochun!

7. Eunjung T-Ara

Dalam perjalanan menuju lokasi kerja berikutnya, member girlband T-Ara, Eunjung memanfaatkan waktu dengan tertidur di samping sang manajer. Ketika sopir sibuk mengendarai mobil, Eunjung juga sibuk berkendara di alam mimpi.
 


8. Taeyeon Girls Generation


Ketika girlband Girls Generation dalam perjalanan pesawat ke Thailand, Taeyeon pun tak membuang waktu percuma. Menarik selimut dan duduk nyaman, Taeyeon juga terbang ke langit mimpi dengan indahnya.

9. Wooyoung 2PM

Melihat sahabatnya Wooyoung 2PM asyik tertidur, rupanya tidak disia-siakan oleh member boyband 2AM, Jokwon. Dengan usil, Jokwon justru mengambil foto di samping Wooyoung yang tertidur pulas.


10. Siwan, Hyunsik dan Kwang Hee ZE A

Tiga member boyband ZE A ini sepertinya benar-benar setia kawan satu sama lain. Sambil menunggu panggilan kesibukan mereka dalam mengejar karir, baik Siwan, Hyunsik, dan Kwang Hee memilih untuk bersenang-senang di alam mimpi.



0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Foto Lucu Artis Korea Yang Tertidur di Sela Pekerjaan ”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved