English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Kamis, 15 November 2012

Salah satu adegan dari drama ‘I Miss You’ memicu kontroversi

,


Drama MBC I Miss You telah memicu kontroversi yang menggambarkan tentang pemerkosaan remaja.
Pada siaran 14 November dari MBC I Miss You, seorang anak gadis 15 tahun diculik dan diseret ke sebuah gudang kosong. Di sana, Lee Soo Yeon (Kim So Hyun) diperkosa di depan pacarnya, Han Jung Woo (Yeo Jin Gu)

Tidak ada adegan yang berlebihan ditayangkan selama kejadian, karena sebagian besar hanya menunjukkan ekspresi Han Jung Woo karena tragedi menyakitkan yang terjadi di depan matanya, tetapi banyak pemirsa yang menganggap bahwa itu berlebihan.

Pada akhirnya, Han Jung Woo pergi meninggalkan Lee Soo Yeon. Hal ini ternyata menjadi peristiwa besar yang membuat dua kekasih terpisah.

Segera setelah episode ditayangkan, pemirsa langsung membanjiri forum drama untuk berkomentar, “perkosaan remaja dalam sebuah drama terlalu berlebihan” dan “saya sedang menonton dengan keluarga saya dan saya merasa sangat tidak nyaman,” 

sementara beberapa ada yang membela dengan mengatakan, “Adegan yang dibutuhkan untuk cerita “dan” Hal-hal seperti ini benar-benar bisa terjadi dalam kehidupan nyata. “

Kim So Hyun kemudian menulis pesan lewat twitter tentang episode ini, “hati kalian sakit setelah menyaksikan I Miss You hari ini, bukan?  aku harus menunjukkan emosi sehingga sulit dan menyakitkan. Namun, aku syuting adegan ini sambil berharap bahwa hal-hal tersebut tidak akan terjadi dalam kehidupan nyata. “

Park Yoo Chun, Yun Eun Hye, Yoo Seung Ho dan Jang Mi In Ae akan segera menggantikan aktor/aktris muda sebagai peran dewasa berikutnya.

0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Salah satu adegan dari drama ‘I Miss You’ memicu kontroversi”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved