English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Minggu, 30 Desember 2012

Music Bank Jakarta

,
    
      Annyeong ... Begitu baca berita ini rasanya kayak kerjun dari luar angkasa ,masuk ke dunia permen yang super duper banyak permen raksasa yg pastinya manis terus dikepung semut-semut raksasa yang joget-joget dengan lucunya .Intinya seneng banget deh. Kenapa?

    Kenapa ya? kasih tau gak ya? kasih tau deh, jadi Music Bank akan diselenggarakan di Indonesia tahun 2013. Penampilan pertamanya dengan SISTAR,SHINee,B2ST,Eru, 2PM,Teen Top, dan pastinya Super Junior untuk rock the stage.

    Yang lebih unik nih ,para fans dihimbau untuk membuat permintaan apa yg mereka inginkan dalam konser, serta merekomendasikan seniman lokan dan MC untuk melanjutkan acara.Semua permintaan harus dibuat di situs web mereka.

    Kim Dina dari  Asia Top Entertainment mengatakan "Festival ini menandai ulang tahun ke-40 diplomatik Korea dan Indonesia, dengan demikian kita juga meminta fans untuk menunjukkan kepada kita musisi Indonesia untuk membuat penampilan khusus sebagai cara untuk memperkenalkan budaya yang berbeda. Acara ini akan disiarkan langsung lebih dari 90 negara. " .

    Akan ada 1 MC Indonesia untuk bergabung dengan 3 lainnya dari Korea, serta kemungkinan "Agnes Monica, yang saat ini dalam daftar permintaan saya," ungkap Peter Harjani dari Marygops Studios.

   Jadi siapakah seniman lokal yang akan menjadi perwakilan Indonesia di Music Bank?
  

0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Music Bank Jakarta”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved