English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Senin, 09 Januari 2012

35 Fakta Boyfriend Terbaru dan Ter-update dari Official Boyfriend

,

Nah, kali ini Mochi lagi-lagi post tentang Boyfriend tapi ini spesial sobat, karena post ini Mochi dapat langsung dari official boyfriend, keren ga atuh ?? setelah bersusah payah mencari dan menerjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, hari ini pun Mochi bisa post ke blognya Mochi. Hassyik, setelah mendapat persetujuan dari official itu sendiri tentunya..........

Let’s Reading !!!!

1. Jeongmin suka “Lee Jeong” sunbaenim .. Dia adalah mentor dan dia mampu menggunakan kata-kata bermakna dibuat menjadi lirik untuk menyentuh setiap jiwa. (waduh bahasa gitu loh)
2. Kwangmin suka rapper terkenal Korea: “Dinamis Duo sunbaenim” ~ Karena mereka keren katanya Kwang Kwang!
3. Youngmin meyukai sunbaenim “Naul”. Ia berharap dia akan menjadi seperti dia suatu hari ~
4. Minwoo menyukai Taemin Shinee sunbaenim.Dia menganggapnya sebagai model perannya. (Katanya Minwoo nich waktu interview “Taemin itu hebat, bisa bernyanyi dengan baik meski sedang nge-dance)
5. Donghyun suka Big Bang sunbaenim karena ia menyaksikan mereka pada kinerja panggung ketika ia di sekolah tinggi.
6. Hyunseong suka Big Bang dan lagu-lagu mereka. ia ingin mengikuti langkah-langkah mereka dan memproduksi album musik seperti mereka di masa depan.
7. Kwangmin: "Ada banyak kekurangan dalam diriku, jadi jika ada kesempatan di masa depan. Saya harap saya mampu melakukannya dan terlibat dalam produksi (musik). "
8. Mimpi Jeongmin adalah untuk menjadi seorang penyanyi. (tapi sayang sampai saat ini kedua orang tua Jeongmin masih kurang mendukung, sabar ya oppa)
9. Mimpi Kwangmin adalah menjadi seorang Novelis, tapi kemudian berubah menjadi seorang penyanyi / rapper. (wakaakkaka salah jalan ya oppa ?)
10. Mimpi Youngmin itu menjadi seorang Detektif, tapi dia perlahan dipengaruhi oleh ayahnya yang-mencintai-musik dan perlahan-lahan mencintai musik juga, kemudian mengubahnya menjadi penyanyi. (hahahha hampir mirip sama adikmu yah oppa, salah jalur)
11. Mimpi Minwoo menjadi aktor, tetapi ia suka berada di panggung sehingga berubah menjadi penyanyi / rapper.
12. Mimpi Donghyun itu menjadi seorang Pianist.
13. Teman Donghyun mengatakan kepadanya bahwa bermain piano itu terlihat aneh untuk seorang laki-laki, karena itulah kemudian dia berubah pikiran untuk menjadi penyanyi.
14. Mimpi Hyunseong menjadi seorang penyanyi sampai sekarang.
15. Youngmin dan Kwangmin jarang bertengkar. Jika mereka bertengkar, itu hanya sebentar, kemudian mereka akan kembali berbicara satu sama lain atau membuat lelucon dan mereka akan baik-baik saja.
16. Kwangmin pernah menggantikan pemotretan Youngmin karena jatuh dari ayunan ke tanah dan menangis. (jangan cengeng oppa !)
17. Jeongmin menghabiskan waktu luangnya untuk mendengarkan musik.
18. Kwangmin menghabiskan waktu luangnya untuk chatting dengan anggota lain dan topik yang mereka bahas adalah kebanyakan tentang Musik.
19. Youngmin menghabiskan waktu luangnya untuk mendengarkan musik dan dia kadang-kadang pergi tidur. (jiiach Sleeping Charming)
20. Minwoo menghabiskan waktu luangnya untuk mendengarkan musik, membicarakan sesuatu dengan anggota lain dan dia suka berbagi beberapa video dengan mereka.
21. Donghyun menghabiskan waktu luangnya untuk makan banyak makanan karena Maknaes-line masih tumbuh.
22. Hyunseong menghabiskan waktu luangnya untuk menonton TV dan belajar sesuatu yang baru.
23. Jika ada kesempatan, Minwoo ingin bertindak sebagai anak nakal dalam sebuah film.
24. Yongmin ingin mencoba untuk bertindak sebagai tipe orang yang karismatik, yang jujur ​​seperti itu ~
25. Jika Kwangmin memiliki kesempatan untuk bertindak, dia ingin menjadi semacam membantu memimpin utama dalam sebuah drama untuk melakukan sesuatu.
26. Pengagum Donghyun Jay Chou sebagai Artist Cina tepat setelah dia menyaksikan "Rahasia", film Jay.
27. Ketika Youngmin adalah peserta pelatihan di bawah JYP, dia berlatih dengan sunbaenim sampai jam 14:00.
28. Ketika Minwoo dan Jo Twins bermain di All My Love, Yoon Doo Joon BEAST mengatakan bahwa mereka memperlakukannya dengan baik dan membantunya banyak.
29. MinWoo pernah berkata: "Ada banyak kenangan indah, tapi ini adalah acara pertama kami di luar negeri sejak debutnya, di Cina. Kami sangat tersentuh tentang hal itu ~ ini merupakan kehormatan bagi kami untuk tampil disini.
30. Idola Jeongmin adalah G-Dragon Big Bang sunbaenim, bukan hanya karena menyanyi (sebagai seorang seniman), tetapi juga prestasi dalam mode dan hal-hal lain juga!
31. Idola Kwangmin adalah Rapper Dynamic Duo. Mereka benar-benar baik dalam menulis lirik ~ Ini membuat dia ingin belajar untuk melakukannya juga.
32. Idol Youngmin adalah guru vokal nya: Jang Jin Young.
33. Idola Minwoo adalah SHINee Taemin sunbaenim. Dia ingin menjadi seperti dia ~
34. Idola Hyunseong adalah K. Will sunbaenim.
35. Idola Donghyun adalah Big Bang. Mereka adalah alasan mengapa Donghyun mulai berfikir untuk berada di panggung adalah karena kinerja Big Bang
- - - - - - - - - - - - - - - -


Nach itu fakta yang berhasil Mochi dapat dari original Official Boyfriend, sedikit rancu kayanya, maklum hasil terjemahan.........

Salam Mochi !!!!
Sumber : boyfriendworld

0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “35 Fakta Boyfriend Terbaru dan Ter-update dari Official Boyfriend”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved