English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Senin, 30 Januari 2012

[Funny] Cute Youngmin at DMZ Peace - Dorasan Freedom MV

,

    Hai selamat malam. ....
    Jumpa lagi sama Mochi disini, kali ini Mochi mau cerita tentang MV DMZ, tahu kah siapa mereka ? hahah Mochi sendiri juga kurang tahu, yang jelas mereka terdiri dari dua orang yang super aneh, yang satu cowok dan yang satunya lagi cewek, yang cowok tinggi kurus sedangkan yang cewek pendek gendut (haduh komplit banget kan ?)

    Beberapa hari yang lalu Mochi OL di Warnet (maklum wifi rumah mati gara-gara kena petir) Mochi dapat video menarik tentang Youngmin, seperti yang sudah kita ketahui, Youngmin memang lebih sering jadi penari latar ataupun guest di MV kpop lain daripada Saengnya Kwangmin, mulai saat menjadi penari latar K.Will sebelum debut bersama Minwoo, hingga menjadi guest di MV DMZ yang shoot pada tanggal 13 Agustus 2011 lalu. MV ini dibuat mirip seperti MV jaman bahola *ehem maksudnya sudah lama* musiknya juga.

    Kalau kita lihat, saat Youngmin menjadi penari latar K.Will, dia kelihatan keren banget pakai seragam sekolah. Lah sekarang, apakah Youngppa juga sekeren itu ?

    Sebelum cerita, Mochi mau ngakak dulu lah...... kenapa ? yap, kita mesti mikir kalau Youngppa itu selalu tampil perfect, pakaiannya selalu matching, gaya rambutnya juga kan ? yah mirip pangeran-pangeran dari negeri dongeng gitu lah..........

    Tapi Chingu, di MV ini Youngppa malah kelihatan aneh banget, bayangin saja disini dia tampil mirip kaya penyanyi Elvys Presley (jelas Chingu sudah tahu kan?) terutama gaya rambut yang dipakai, astaga..... super aneh. Sebenarnya itu bukan rambut asli sih, hanya rambut palsu alias wig. Gaya rambutnya itu dibuat bulat (Mochi bingung ngomongnya mau gimana) dan pakai kacamata mirip Dork (fansnya Pee Wee Gaskin yang gede dan aneh).

    Sebenarnya Mochi sama sekali tidak tahu apa maksud dari MV itu, tapi yang jelas kalau di dengar dari liriknya pasti maksudnya itu ceria, apalagi cara dance-nya, lucu banget. jujur nich sebenarnya Youngppa di MV itu tetap cakep, hanya saja rambut palsu dan kacamatanya itu yang membuatnya aneh.

    Dalam Mv itu ada beberapa shoot yang lucu, salah satunya ketika si Yeoja naik ke punggungnya Namja, sepertinya dia tidak sadar kalau badannya itu gemuk, dan akhirnya si Namja itu pun jatuh.

    Dan lagi, di MV itu saat bagian terakhir Youngppa juga menarikan dance Boyfriend dengan lucunya, hahahahh tapi kelihatan aneh pakai kostum kaya begitu .........


    Sudah dulu ceritanya,
    Kalau ingin melihatnya, silahkan kunjungi Youtube tapi maaf Mochi lupa linknya. Mungkin Chingu bisa search pakai keyword “110813 DMZ Dorasan Freedom MV(Youngmin Boyfriend)”


    Ini bonus pict Youngppa di MV Dorasan Freedom, jangan ketawa loh (hahaha soalnya lucu oppa Youngmin pakae rambut palsu kaya begitu.
    Semoga suka >>>>>>>>>

youngmin dorasan freedom

youngmin dorasan freedom

youngmin dorasan freedom

youngmin dorasan freedom

youngmin dorasan freedom

youngmin dorasan freedom

youngmin dorasan freedom

youngmin dorasan freedom

youngmin dorasan freedom

0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “[Funny] Cute Youngmin at DMZ Peace - Dorasan Freedom MV”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved