English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Sabtu, 07 Januari 2012

Kwangmin Mistakes (Kesalahan Kwangmin di MV Don’t Touch My Girl)

,


    Hahahahahha sebelum Mochi bercerita, Mochi mau ketawa dulu lah hahahahahahahhahahahahhahahahahahahahhahahahhahaha yang banyak biar puas.

            Hayoo sebelumnya, siapa yang tidak tahu Kwangmin ?? harusnya sih sudah tahu. Kwangmin, alias Jo Kwang Min atau dalam bahasa Koreanya Jjo Guang Min atau ada juga yang memanggilnya Min Yu (hahah hayoo mesti kelihatan asing yah di telinga kita). Kalau Youngmin juga ada yang menyebutkan Zheng Min atau Jjo Zheng Min atau juga ada yang memanggilnya Rong Min, jadi yang sebenarnya berarti ‘Kehormatan’ itu “ZhengGuang atau bisa juga RongGuang” (hahaha baru tahukah ?)

            Yap, sedikit saja pembukaannya. Sekarang Mochi mau bercerita tentang kesalahan Kwangmin di Video Don’t Touch My Girl, sudah tahu apa belum ini ?. Kwang melakukan kesalahan gerakan dance saat Minwoo ngerep (menyanyikan lagu rapper) pada saat-saat terakhir.


            Kira-kira seperti ini :

Gajimayo, nal apeunge hajimayo

Gaseumi apawa beotil

Sugaeoptjanhayo

Geojitmal irago jagnan

Ieottago ppalli malhaeyo

Jebal..........


Memang, kesalahannya tidak begitu terlihat, karena Minwoo tepat berada di depannya dan menutupinya. Tapi kalau dilihat dari samping, benar-benar terlihat kesalahannya, tapi untungnya Sobat, yang melakukan kesalahan itu Kwangmin bukan Youngmin, coba kalau Youngmin pasti dia bakal nangis-nangis tidak karuan, hoah beruntung mental Kwangmin lebih kuat dari pada kakaknya Youngmin, hasyik .......

            Ok ! begini nich ceritanya, saat saat Minwoo ngerep ada gerakan dance yang menepuk dada dan melambaikan tangan kedepan. Gerakan yang pertama itu menepuk dada dan yang kedua baru melambaikan tangan, Mochi pikir Kwangmin mungkin lupa dengan gerakan itu, makanya dia jadi Mistake alias Melakukan kesalahan. Pada gerakan yang seharusnya menepuk dada, Oppa malah melambaikan tangan, jelas itu terlihat aneh kan ? (ehem, maksudnya salah) tapi sepertinya Oppa sedang beruntung, kesalahan Oppa tidak begitu terlihat jelas, jujur saja Mochi sudah punya MV dont touch my girl sejak oktober 2011 lalu baru tahu kemarin alias baru nyadar heheheh (lola plakk)

            Hahahahhaha, nah ini beberapa gambar yang sudah Mochi capture dari video vers Dancenya. Lihat baik baik Sobat, biar terlihat jelas..........



Sudah dulu Sobat sharingnya kapan-kapan dilanjut..........
Salam Mochi =’^_^’=

4 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Kwangmin Mistakes (Kesalahan Kwangmin di MV Don’t Touch My Girl)”

  • Minggu, Januari 08, 2012 4:01:00 PM
    Anonim says:

    Kekekekek..
    akk juga punya.
    tpi akk bru nyadar ni mochi.:)

    delete
  • Senin, Januari 09, 2012 2:10:00 PM
    Mochi Adm says:

    @may phansa

    iya ini, Mochi sendiri jg baru nyadar

    delete
  • Minggu, Januari 15, 2012 3:05:00 PM
    Dwisthie says:

    Waahh,,,
    koq baru klihatan yach??

    TERHIPNOTIS

    delete
  • Minggu, Januari 15, 2012 3:26:00 PM

    @Dwisthie
    wkwk emang ga bgtu kliatan chingu. . .

    delete

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved