English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Senin, 09 Januari 2012

Minwoo Dance Mistakes on MV Don’t Touch My Girl (Kesalahan Minwoo di MV Don’t Touch My Girl)

,

Selamat siang Sob (ehem saat nulis ini di tempatnya Mochi lagi siang, maklum yah).
Ketemu lagi sama Mochi, jangan bosen-bosen mampir ke Blognya Mochi ini yah. Heish tapi ingat Sob, disini tidak boleh asal COP-PAS, harus seizin Mochi dulu, ya paling tidak izinnya lewat comment gitu. Ingat yah Sob kita harus sportif, hormati juga penulisnya, ok !

Shiip, sekarang Mochi mau membicarakan tentang kesalahan Minwoo di MV single kedua Boyfriend, dah tahu kan Sob, jadi Mochi tidak perlu bahas lebih dalam.

Kalau kemarin Mochi post tentang kesalahan Kwangmin di MV ini, sekarang Mochi mau post kesalahan Minwoo juga. Cuma bedanya, kalau Kwangmin salahnya dibagian akhir, kalau Minwoo salahnya di bagian awal.

Dimana kesalahannya ?? hayoo siapa yang tahu ? yap jelas, Minwoo melakukan kesalahan disaat menyanyikan lagu kaya gini nich :




Hey yo, andwineunge ddak hanaitseo

Mot chamneunge ddak hanaitseo


Neojanha aljanha tumyonghan


Nae yeoja sondaejima


Naman naman naman bodeon your eyes


Soknunsseope ppajyeo beorin youe man


Oneungil aljanha na yeogi itseo



(ingat Sobat, kalau tidak salah lirik seperti ini dinyanyikan 3 kali. Jadi jangan bingung ini lirik yang paling awal dinyanyikan. Kalau dalam video saat semua anggota Boyfriend adegan di atas gedung ‘ehem gampangannya saat mereka pakai pakaian yang warna warni gitu’)

Begini nich ceritanya, (ehem ehem ehem sebenarnya Mochi sendiri bungung mau ambil kata-katanya itu bagaimana, ya sudah ya sudah Mochi neranginnya pakai gambar saja yah. Soalnya waktu Minwoo melakukan kesalahan timernya cepet banget mirip kecepatan pesawat gitu lah, kalau ngak benar-benar diperhatikan jelas tidak terlihat)
Shiip, di MV Boyfriend yang asli dan MV vers dance-nya ada yang beda hlo sama gerakannya Minwoo. Jujur nich sebenarnya Mochi awalnya kurang yakin apakah Minwoo yang melakuan kesalahan atau justru semua anggota Boyfriend yang lain (halah mana mungkin juga sich soalnya Cuma satu yang beda), secara gitu Minwoo kan Leader Dance Boyfriend rasanya aneh kalau dia melakukan kesalahan.

Ini gambar yang Mochi ambil dari MV boyfriend vers Dance, di gambar ini Minwoo tidak melakukan kesalahan



Tapi lihat gambar Minwoo di MV Boyfriend Don’t Touch my Girl yang asli




Hayoo kelihatan apa tidak ?

Ok kalau tidak kelihatan, lihat gambar berikut :


Tarra......... kelihatan kan, coba tebak sedang apa Minwoo itu ?


Begini nich, dalam dance Don’t touch my girl ada dua gerakan yang hampir mirip. Gerakan pertama saat menyanyikan *piip seperti lirik diatas kalau di MV setelah Donghyun menyanyi* yaitu hanya melambaikan tangan kedepan mirip sedang mengajak orang dan gerakan kedua *piip liriknya sama kaya diatas, Cuma dinyanyikannya pada bagian kedua atau setelah Hyunseong menyanyi* ditambah gerakan lagi yaitu seperti hormat dua jari dan setelah itu gerakannya sama hanya saja bagian melambaikan tangan tidak ada.
Ini gambarnya (maaf ini hanya dari vers dance, MV aslinya tidak ada)  :





Yap selesai...........
Sekedar sharing apa yang Mochi lihat, kalau ada kesalahan harap maklumi............
Salam Mochi !!!

0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Minwoo Dance Mistakes on MV Don’t Touch My Girl (Kesalahan Minwoo di MV Don’t Touch My Girl)”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved