English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Jumat, 20 Januari 2012

Sinopsis W Academy (Episode 1 part 1-4) Boyfriend

,

    Aha ? siapa yang tidak tahu parody W Academy, hahah gokil banget. seperti yang kita ketahui W Academy adalah film parody yang sama sekali tidak menggunakan naskah atau script. Mereka kelihatan benar-benar natural alias tidak dibuat-buat. Film ini ditayangkan di Youtube pada tanggal 13 january 2012 dengan pemain : Kim DongHyun, Shim Hyunseong, Lee Jungmin, Jo Youngmin, Jo Kwangmin, dan No Minwoo.
    Langsung ke cerita saja yah >>>>

    Awalnya Mr. Master (maaf Mochi kurang tahu) masuk ke dorm Boyfriend, disana dia memasang camera tersembunyi dan meletakkan gantungan baju seragan didepan pintu masuk. Beberapa saat kemudian Donghyun, Hyunseong dan Jungmin datang. Meraka kaget karena toba-tiba didepan mereka ada kamera yang sedang merekam mereka dan sebuah gantungan baju ada didepan mereka, Mochi paling suka ekspresi Jungmin yang kaget, benar-benar kelihatan nyata banget kagetnya sampai-sampai dia menjingkrakkan badannya (lucu lucu lucu). Kemudian ketiga orang ini menghampiri gantungan baju itu.

    Disaat Donghyun sedang memperhatikan baju-baju itu, Hyunseong dan Jungmin masuk kedalam kamar, terus mereka berdua menemukan kamera yang tersembunyi di balik pintu dan dibawah meja, kemudian mereka berdua keluar lagi dan menghampiri Donghyun. Terus mereka bertiga baca surat yang pakai bahasa inggris, donghyun yang bahasa inggrisnya lumayan pun membacakannya. Tidak lama kemudian Youngmin dan Minwoo datang, mereka berdua pun bingung (kira-kira ada apa yah ? pikirnya) terus disusul sama Kwangmin, Kwang pun nunjukin wajah bingungnya (hhahh lucu banget sob ekspresinya).

    Akhirnya kumpul daah keluarga besar Boyfriend, heheheh. Mereka semua mengambil satu persatu bagian baju mereka, dan mengisi formulir yang dilampirkan didalam baju masing masing. Disaat mereka sedang mengisi formulir tiba-tiba suaminya Mochi (Youngmin oppa, heheh harapan tingkat tinggi) ketawa-tawa tidak karuan, Mochi kurang mengerti apa yang sudah membuat Youngmin ketawa ngakak terus.

    Donghyun, Hyunseong Jungmin dan Minwoo sudah selesai mengisi formulir pendaftaran. Tinggal si kembar JoTwins yang belum selesai, si kembar ini kelihatannya nyantai-nyantai saja ngisinya, apalagi Youngmin, dia ngisinya sambil tiduran benar-benar kaya anak kecil banget oppa Youngmin ini.

    Setelah semuanya selesai mengisi, Donghyun pun mencoba pakaian seragam itu. dan ketika Donghyun sedang di kamar ganti, Donghyun berbicara sesuatu (hahahah maaf Mochi kagak ngarti apa yang sedang dibicarakan Donghyun soalnya video yang Mochi punya tidak ada translatenya) dan membuat Minwoo tiba-tiba saja tertawa (wakakak caranya ketawa imut banget kaya orangnya) sedangkan Kwangmin yang ada disampingnya diam saja sambil menulis sesuatu. Kemudian Donghyun keluar, dan disaat Donghyun keluar disana sudah ada Youngmin, Kwangmin, Minwoo, Hyunseong yang pakai baju Singa dan Jungmin yang pakai baju buaya (haha asal jangan jadi cowok buaya yah oppa Jung).

    Emang dasar Donghyun gokil, tiba-tiba saja dia memamerkan celananya yang ketat di depan Youngmin dan Hyunseong, sontak saja mereka mengelus-elus kakinya itu, dan tidak hanya itu, Donghyun juga mamerin bagian pantatnya yang juga ketat (wakakakka).

    Beberapa jam kemudian, mereka ber-6 beranjak tidur, dan sebelum tidur dengan rajinnya si maknae Minwoo mematikan semua lampu yang ada di dormnya (rajin sekali suami Mochi yang satu ini), sedangkan hyung-hyungnya malah asyik ngobrol.

    Tau tidak sobat, sebelumnya Mochi selalu berfikir kalau dormnya anak-anak Boyfriend itu pasti mewah dan luas, bersih dan rapi. Ehh setelah lihat parody ini, Mochi baru tahu bagaimana dorm mereka yang asli, jujur nich Sobat, Mochi merasa kasihan sama mereka dorm mereka ini lebih mirip kontrakkan. Yang namanya kamar cowok meski selebritis kaya Boyfriend sekalipun ternyata tetap berantakan, hahahah. Dalam kamar yang sudah sempit itu ada tiga ranjang dan semuanya bertingkat Jungmin sama Kwangmin, Hyunseong sama Donghyun dan Youngmin sama Minwoo. Huhhuhuuhuhuh . . . .. . ..
Part 1 End >>>>>


    Pagi hari, member boyfriend bersiap pergi ke school, sebelum berangkat, seperti biasa mereka melakukan beberapa kelakuan lucu, salah satunya keisengan Donghyun yang membuka pintu ganti tanpa ketuk pintu terlebih dahulu, dan ternyata Minwoo sedang ganti, untung saja sudah pakai baju kalau belum, o o o o ohhh *piip*, Minwoo pun kaget banget !. Kemudian mereka pergi ke school pakai mobil. Sampainya di school, mereka pun langsung masuk keruangan. Disana mereka terkagum-kagum ada 6 kursi yang sudah disiapkan untuk mereka dan 5 buah komputer yang ada disamping tempat duduk mereka.

    Mereka pun berebut kursi layaknya anak-anak, awalnya yang duduk didepan itu Kwangmin, Youngmin dan Minwoo, dan bagian belakang itu Hyunseong, Donghyun dan Jungmin. Tapi entah kenapa Donghyun meminta Jungmin pindah didepannya, terus Youngmin pun pindah kebelakang, emang nasib sial Youngmin, sudah diminta pindah kebelakang, tiba-tiba Minwoo yang duduk didepan bagian samping kiri meminta Youngmin pindah ke bangkunya itu (kasihan kau Oppa kaya bola saja lempar sana lempar sini, hahah)

    Tidak lama kemudian Mr. Master pun datang, tahukah siapa sebenarnya Mr. Master itu ? ternyata eh ternyata guru vokal Boyfriend itu sendiri (hahahah kena daah, maaf Mochi kagak tahu siapa nama pak guru itu), semua member Boyfriend pun sangat kaget. Kemudian Sensei (bahasa jepangnya Guru, hehehh Mochi kagak tahu sebutan guru dalam bahasa korea) meminta semua member untuk introduce (memperkenalkan diri), dimulai dari Donghyun, dalam introducenya Donghyun memperkenalkan nama lengkapnya, tanggal lahir, artis favorit dll. Kemudian diteruskan sama Jungmin, ini nich yang bikin Mochi ngakak sudah introducenya lama, dan ketika ditanya siapa saja kerabatnya, dengan cepat dia menjawab tapi tidak Cuma satu atau dua melainkan lebih dari 7 orang jelas itu mengundang tawa member yang lain (hahahh), kemudian dilanjut sama Youngmin, Hyunseong, Minwoo dan Kwangmin (berhubung introducenya sedikit maka Mochi potong saja)

    Setelah introduce, Sensei mengajak member Boyfriend untuk bermain acak wajah (Mochi kurang mengerti apa maksud permainan ini, hahah biasa kendalanya tidak ada translaternya), yang jelas disela-sela permainan ini, Sensei mencabut wajah Jungmin, sedangkan member BoFi meminta gambarnya Jungmin itu ditaruh di bawah, Sensei pun menyetujui sedangkan Jungmin dia hanya ketawa-ketawa (hahah kasihan sekali kau oppa). Kemudian permainan acak wajah dimulai, disaat permainan sedang berlangsung, entah apa yang membuat Kwangmin terus komplain sama gambar yang sedang diurutkan oleh Jungmin sehingga dia nekad maju dan mengganti wajah Hyungnya yang diurutkan didepannya menjadi wajahnya dulu baru setelah itu hyungnya, mungkin Kwang kurang suka kalau apa-apa hyungnya terlebih dahulu (iri.com). Tapi setelah Kwang duduk, Youngmin maju dan mengganti ke urutan semula (tidak mau kalah !).

    Saat permainan selesai, Kwangmin memcorat-coret wajah Minwoo dengan spidol, dia menebalkan alis Minwoo. Dan karena ulahnya itu member yang lain pun ikut-ikutan corat-coret. Hampir semua gambar dicorat-coret, tapi ada satu yang tidak dicoret sama sekali, wajah siapakah itu ? yap wajahnya Donghyun ! tidak tahu kenapa wajah yang satu ini tidak di coret bahkan disampingnya malah digambar love (wawaaawakk).
Part 2 End >>>>>

    Sebenarnya Mochi kurang nyambung antara part 2 dan part 3, soalnya saat ending part 2 member boyfriend sedang istirahat, dan Jungmin sedang asyik jalan-jalan di schoolnya. Tidak apalah ikutin story saja.

    Saat di kelas Sensei bertanya “negara manakah yang tahu Boyfriend ?”. Donghyun menjawab Ilbang (jepang), Jungmin menjawab Joonggug (cina), Hyunseong menjawab Taegug (thailand), sedangkan Youngmin menjawab Taiwan !. tentu jawabannya itu mengundang tawa member yang lain. Sensei pun bertanya lagi “apa Taiwan ituu di Korea ?”, Youngmin pun bingung terus karena bantuan Jungmin, Youngmin pun meralat jawabannya menjadi Taegug (thailand).

    Kemudian Sensei pun menunjukan tingkatan fans, yang pertama USA, Thailand, Jepang dan terakhir adalah Indonesia (beri tepuk tangan, pok pok pok) dan Malaysia.

    Setelah itu member boyfriend, test bahasa inggris. Yang pertama test adalah Donghyun, bahasa inggrisnya .... lumayan lah (good luck oppa, tapi sayangnya Mochi kurang paham dengan kata-kata yang diucapkan oppa karena logatnya yang aneh). Terus yang kedua Hyunseong, dia kebingungan ketika ditanya apa yang dia suka. Dilanjut Jungmin, hahahha ini nich yang bikin Mochi ketawa ngakak. Awalnya Jungmin kelihatan jago banget bahasa inggris tapi ketika disuruh memanggil senseinya “ma’am” Jungmin dengarnya “man”. Begini nich ceritanya, saat Jungmin selesai mengeja J-U-N-G-M-I-N, senseinya tanya “itu namamu ?”. Jungmin menjawab “Yes Girl”, nah karena terdengar aneh, sensei itu pun menyuruh Jungmin untuk memanggilnya Ma’am, eh ternyata eh ternyata Jungmin dengarnya Man, Sensei itu sudah berkali-kali menjelaskan kalau dia itu bicara Ma’am bukan Man, tapi Jungmin malah salah persepsi terus, jadinya dia malah ketawa sendiri disangkanya kalau senseinya itu menyuruh untuk memanggilnya Man (waduh aneh oppa, padahal kan oppa sendiri yang salah), akhirnya Mr. Master pun keluar dari tempat persembunyiannya (wahahahah) dan ngomong kalau sensei itu menyuruhnya untuk bilang Ma’am bukan Man, awalnya Jungmin terus ngeyel, tapi akhirnya ikut juga, dan ngomong “Yes Ma’am” (waawa gubrakk)

    Setelah semuanya selesai test Mr. Master merekap hasil test member boyfriend, ada 2 kesalahan yang tertulis disana, yang pertama Jungmin, tidak bisa membedakan “Maam” dan “Man”, dan yang kedua siapa hayoo ? yap, Kwangmin oppa, dia salah ketika ditanya “who is ideal girlfriend ?” dia bilang “book” (kagak nyambung lah oppa !)
Part 3 End >>>>>>

Member Boy Boy diberi makan siang oleh Mr. Master (hmmm enak enak loh chingu). Terus setelah selesai makan mereka semua kemudian melanjutkan study yaitu olahraga, yang pertama adalah uji daya tahan keseimbangan, ranking yang diraih : Donghyun (28 s), Minwoo (18,8 s), Youngmin (17,2 s), Jungmin (17 s), Hyunseong (6,6 s), dan terakhir Kwangmin (2,9 s). Ada hal lucu yang bikin Mochi ngakak, yaitu saat Kwangmin dan Youngmin beradu, baru saja berdiri dan mengangkat satu kaki Kwangmin langsung terjatuh sampai duduk lagi, kalau Youngmin.... lumayan lah walau ujung-ujungnya jatuh juga, tapi sebelum jatuh nich Youngmin oppa sempat meringis dulu hlo sebelum akhirnya jatuh juga, tapi untung dipegangin sama Hyunseong, jadi kagak jatuh kaya Kwangmin, setelah itu Young malah berpose imut, wkwkwk

    Yang kedua itu membenggangkan kedua kaki serendah-rendahnya atau kalau bahasa di daerahnya Mochi seringnya ngomong split, ranking yang diperoleh : Minwoo (14 cm), Jungmin (20 cm), Hyunseong (40 cm), Kwangmin (43 cm), Youngmin (43,5 cm), dan terakhir Donghyun (44 cm). Ada hal lucu lagi yang membuat Mochi ngakak, yakni suami Mochi sendiri yaitu Minwoo oppa. Begini nich ceritanya, saat Minwoo membenggangkan kakinya, eh ternyata terlalu rendah (kayaknya Minwoo juga kagak nyadar), sehingga setelah selesai diukur bukannya berdiri eh malah tiduran sambil memegangi selangkangnya (wakakakk), terus Hyunseong menggeretnya kesamping, sedangkan kakinya Minwoo terus bergerak-gerak (kasihan sekali kau oppa !)

    Yang ketiga lari sprint, ranking yang diperoleh : Donghyun, Minwoo, Hyunseong, Jungmin, Youngmin, dan terakhir Kwangmin (kyaa oppa Kwang sering dapat yang terakhir). Seperti biasa mesti ada saja hal-hal yang lucu, kali ini dari Jotwins. Begini ceritanya, ketika peluit sudah dibunyikan member Boy Boy cepet-cepet lari kecuali Kwangmin. Setelah peluit berbunyi, bukannya Kwang langsung lari, eh dia malah masih berdiri bari kemudian lari, dan larinya bukannya dipercepat eh malah nyantai, yang lain sudah berbalik dianya masih lari (haduhh oppa apa hypermu sudah hilang ?). dan yang kasihan itu Youngmin oppa saat mau balik eh oppa ditabrak sama Minwoo yang lagi semangat 45, jadinya mau jatuh (untung kagak jadi jatuh) dan Youngmin pun jadi lama baliknya......

    Yang keempat, muter-muter sambil mencet hidung. Ini nich yang bikin Mochi ngakak kagak jelas, soalnya semua member Boyfriend semuanya imut-imut banget saat scene ini. Yang pertama Kwangmin dan Donghyun, awalnya mereka semangat, giliran mau ambil spidol buat nyoret hidung yang telat mengambil, ternyata eh ternyata saat Dongkwang mau ambil mereka adu kepala dulu alias forehead, jadinya sama-sama jatuh. HyunYoung pun sama, dengan isengnya Kwangmin menyembunyikan spidol itu di laci meja, dan saat HyunYoung mau mengambil mereka pun kebingungan (wawaakk Kwangmin oppa jail juga !), tapi akhirnya ketemu juga sama Youngmin, setelah berhasil nyoret hidungnya Hyunseong, Youngmin langsung bergaya (narsis juga oppa ini). Giliran yang terakhir ini, JungWoo. Wakakakk yang ini juga lucu, saat Minwoo muter-muter tidak sengaja dia nabrak Youngmin yang sedang berdiri, langsung saja Youngmin mundur takut kena lagi, dan disaat mau ambil spidol, bukannya Jungmin lompat kearah meja, eh malah lompat kearah sebaliknya (hahhah) terus Minwoo nakut-nakutin Jungmin dengan spidol yang dipegangnya. Akhirnya didapat ranking juga : (1. Donghyun), (2. Minwoo), (3. Youngmin), (4. Jungmin), (5. Hyunseong), (6. Kwangmin) *kyaaa kasihan oppa Kwang dari tadi dapatnya ranking terakhir mulu !!!
Part 4 End >>>>>


boyfriend w academy

boyfriend w academy

boyfriend w academy

boyfriend w academy

boyfriend w academy

boyfriend w academy

boyfriend w academy

boyfriend w academy

boyfriend w academy

boyfriend w academy



Sudah dulu sobat, sekedar sharing, maaf kalau ada kesalahan !!!
Salam Mochi !!!

9 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Sinopsis W Academy (Episode 1 part 1-4) Boyfriend”

  • Sabtu, Januari 28, 2012 11:07:00 PM
    Anonim says:

    Kerrrrrrrrreeeeeeeennnnnnnnn Bbbbbbbaaaaaaaannnnnnggggggeeeeeettttttt !!!!!!!!!!!
    mochi minta keywordnya dong.

    delete
  • Minggu, Januari 29, 2012 5:20:00 AM

    @Anonim
    ya ya ya. . . Keyword apa c chingu, mochi kagak ngarti

    delete
  • Minggu, Januari 29, 2012 7:48:00 PM
    Anonim says:

    videonya.....hehehe

    delete
  • Senin, Januari 30, 2012 10:31:00 AM

    @Anonim
    bisa dicari di youtube chingu

    delete
  • Rabu, Februari 01, 2012 9:17:00 PM
    khakha says:

    mochi segerakan sinopsis episode 2 dan 3 nya yaaa, kalo bisa sii sekalian sama dialognya kekeke *nawar

    delete
  • Rabu, Februari 01, 2012 9:18:00 PM
    khakha says:

    mochi segerakan sinopsis episode 2 dan 3 nya yaaa, kalo bisa sii sekalian sama dialognya kekeke *nawar

    delete
  • Kamis, Februari 02, 2012 4:00:00 AM

    @khakha
    iya, bsk2 yah. Mochi lg mls ngetik. . .

    delete
  • Minggu, Februari 05, 2012 5:39:00 PM
    Anonim says:

    Kalo males olahraga mochi..hehe^_*

    delete
  • Minggu, Februari 05, 2012 6:01:00 PM

    @Anonim
    hahaha dr dulu mochi jg kgak ska olahraga, hehe

    delete

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved