English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Senin, 06 Februari 2012

[Funny] Youngmin Menendang Member So Hot di SBS TV Show (Youngmin Kick a So Hot Member)

,

    Waahhh kalau membaca judulnya pasti kita akan merasa merinding. YOUNGMIN NENDANG ? mungkin tidak yaach ? Yap, jangan salah tangkap dulu, soalnya ini kejadian lucu tidak serius....
    Ingin tahu cerita mulanya ?

    Ok ! Mochi akan menceritakan dari awal. Saat di SBS TV Show, Boyfriend mendapat tantangan ekstrim yaitu makan makanan yang tidak biasa dimakan orang. Mochi kurang paham sebenarnya apa yang dimakan Donghyun dan Jungmin, kalau Mochi lihat sih mirip kaya bawang, tapi Mochi kurang yakin sih yang jelas bentuknya putih besar-besar. Mereka makan dengan cepat, tapi lucunya Chingu, Jungmin langsung saja memuntahkannya tapi hebatnya Donghyun malah terus mengunyahnya. (hebat sekali kau Oppa, padahal Jungmin hanya memasukkan ke mulut terus di buang lagi)

    Kalau Minwoo (ehem suaminya Mochi) dan Hyunseong mendapat jatah makan CABAI HIJAU ! Astaga ekstrim banget kan ? mana mungkin tidak orang cabainya masih mentah jelas kalau dimakan rasanya ...... huah duarr (pedas banget !). Romantisnya nich mereka makannya saling suap alias tidak pakai tangan sendiri (cihuyyy). Asyikkan suap suapan cabai bukan suap suapan nasi atau sejenisnya ???? tapi tenang tidak di telan kok, langsung dimuntahkan.

    Nach ini nich yang menurut Mochi paling ekstrim, bagian Jo Twins. Kenapa ? yap, mereka kebagian makan PASTA GIGI ! hahahha mantap sekali oppa...... awalnya dengan kerennya mereka berjalan ke depan sambil memamerkan pasta gigi yang dibawanya sambil senyum, terus membuka pasta gigi itu dengan keren juga (asyik suaminya Mochi gitu)

    Nah saat mereka memasukkan pasta gigi itu, awalnya baik baik saja tapi sesaat setelah itu mereka langsung berubah ekspresi (haha apalagi Kwangmin ekspresinya kelihatan banget). yap, mana mungkin tidak, makan pasta gigi kan tidak enak, mint-nya apalagi. Mereka terus disuruh kebelakang oleh member So Hot buat muntahin makan itu. (hoekk). Member yang lain pun tertawa, apalagi oppa Donghyun, terlawanya paling keras.....

    Dengan cepatnya mereka kembali ke depan dan berbicara sama penonton, tapi lagi-lagi JoTwins melakukan hal lucu, saat member lain sudah tenang dan sedang berbicara dengan audience, Youngmin dan Kwangmin masih sibuk dengan rasa mint di mulut mereka. Kwangmin tertawa terus tidak berhenti. Kalau Youngmin, beberapa kali Mochi lihat dia mengusap matanya alias nangis..... ya maklum oppa Youngmin kan tidak tahan sama mint.

    Setelah itu mereka juga mendapat tantangan lagi sama member So Hot buat dance. Awalnya member So Hot dulu yang dance, dalam dance mereka ada adegan salto di tangan member yang lain (haha mesti bingung, Mochi juga bingung kata-katanya), dan mereka sukses.

    Sekarang gilirang member Boyfriend yang dance, sama seperti member So Hot mereka dance Don’t Touch My Girl. Saat selesai dance, salah setu member So Hot meminta Youngmin untuk salto juga seperti salah satu teman mereka. Youngmin lari kencang, tapi.... setelah dekat bukannya Youngmin naik ke tangang member itu dan berputar di udara, eh malah nandang member itu samapi jatuh. Hahahah jatuhnya lumayan jauh loh Chingu, kayaknya si sakit banget secara yang kena dadanya...... tapi tenang, Youngmin yang baik hati langsung menariknya berdiri, dan Kwangmin juga ikut membantu....... Shiip Jo Twins .....


Nah sudah dulu ceritanya
Kapan kapan Mochi carikan hal menarik tentang Boyfriend lagi
Ini bonus pict saat di SBS TV Show tersebut .......
(maaf mungkin gambarnya kurang bagus)
Terimakasih sudah berkunjung >>>>>>>>>>













2 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “[Funny] Youngmin Menendang Member So Hot di SBS TV Show (Youngmin Kick a So Hot Member)”

  • Minggu, Februari 19, 2012 5:12:00 PM
    Anonim says:

    hahaha.. pgn liat foto pas lg nendangnya dong admin.. thanks..

    delete
  • Minggu, Februari 19, 2012 6:50:00 PM

    @Anonim
    mian chingu, Mochi udah pernah coba buat nge-shoot gambarnya, tapi hasilnya kabur.... jadi gak Mochi share, mian yah chingu....

    delete

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved