English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Senin, 15 Oktober 2012

Konser Di Jakarta, Big Bang Tampil Live Band

,
Konser Di Jakarta, Big Bang Tampil Live Band
Sesi reherseal telah dilakukan oleh boyband asal Korea, Big Bang yang bakal menghibur penggemarnya di Jakarta, Jumat (12/10) dan Sabtu (13/10). Sejak pukul 4 sore, Tae Yang, Dae Sung, G-Dragon, Seung Ri, dan T.O.P melakukan pemanasan di atas panggung yang bisa dibilang sangat megah.
Sebuah LCD raksasa dengan konsep aksesoris panggung di depannya terlihat sangat apik. Di atas panggung itu terdapat panggung lagi, di sebelah kiri dan kanan sebagai tempat live band.

Ya, konser Big Bang ini dipastikan berbeda dengan konser boyband/girlband asal Korea lainnya yang terkadang melakukan lip-sync. Dalam konser bertajuk Big Bang Alive Galaxy Tour 2012, G-Dragon CS  akan menampilkan suara aslinya.

Dari segi lighting, sebuah rangkaian lampu tersedia di belakang panggung, dengan lampu spot yang menarik dari depan. Tentu boyband ini akan menyuguhkan performa menawan.

Apalagi dalam reherseal tersebut Taeyang dan beberapa personil lainnya melakukan aksi turun panggung ke area penonton festival dalam beberapa lagu. Hal tersebut juga akan mereka lakukan dalam konsernya nanti malam. Beberapa orang penonton yang mendapatkan kesempatan melihat latihan ini pun meneriakkan nama personel, sambil membawakan spanduk karyanya masing-masing.

G-Dragon saat latihan hanya memakai celana pendek, kaos putih dan topi bertulis Dope. Seung Ri mengenakan celana jeans dan jaket cokelat, dilengkapi kacamata hitam. Taeyang memakai wearpack warna abu-abu, sementara T.O.P dengan jaket jeans dan kacamata hitam, serta Daesung yang mengenakan jaket gradasi, celana panjang, dan kargo hitam.

Mereka membawakan lagu Fantastic Baby dan Bad Boy. Dalam check sound-nya tersebut Big Bang juga berkolaborasi dengan para penari. Sayang, selama latihan mereka tidak boleh diambil gambarnya.

0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Konser Di Jakarta, Big Bang Tampil Live Band”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved