English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Jumat, 09 Desember 2011

10 Hal yang Sungmin benci pada Kyuhyun

,


Hahahah menurut sumber Mochi, meskipun Kyuhyun dan Sungmin adalah salah satu Couple di SUJU, ternyata ada yang Sungmin benci dari Kyuhyun, ini terbukti dari beberapa surat yang ditulisnya membicarakan rasa tak sukanya pada Kyu, apa saja ?
Langsung saja :
Hal-hal yang dibenci Sungmin dari Kyuhyun

1. "Aku benci omong, aku tidak membencimu. Bahkan dekat, bahkan tidak sedikit, bahkan tidak sama sekali. "
Sungmin akan selalu membenci ketidak sempurnaan Kyuhyun, apakah itu kecil atau besar. Tapi ia selalu akan menerima Kyuhyun karena dia berbeda. Dan itu alasan Sungmin mencintai Kyuhyun.
Sungmin mencintai Kyuhyun karena ketika kyu sering mengejek Sungmin, Kyuhyun akan memberikan permintaan maaf yang tulus untuk hyung dan terkadang memeluk hyungnya yang paling sensitif dari mereka semua.
Sungmin mencintai Kyuhyun karena dia bisa menari dan ia mendapat solo.
Sungmin mencintai Kyuhyun karena Kyuhyun menghargai barang-barang pink nya terutama kelinci merah muda, yang Kyuhyun sendiri memberinya pada hari ulang tahunnya.
Sungmin senang Kyuhyun bila berada di sisinya ketika dia sangat sedih dan lelah.
Sungmin senang bila Kyuhyun membuatnya tertawa dan tersenyum karena itulah yang Sungmin tentang: tersenyum dan tertawa dan Kyuhyun mengatakan jalan cute itu.
Sungmin senang Kyuhyun bila menang di Starcraft Kyuhyun karena senyum gembira dan dia bisa tidur nyenyak tanpa memberikan Sungmin khawatir.
Sungmin senang Kyuhun bila ia bernyanyi karena hatinya membuat lompatan seperti neraka dan senang bila Kyuhyun membuat dia pergi untuk tidur karena dia memiliki lagu nina-bobok khusus untuk dia dan mencintai Kyuhyun, karena itu.

2. "Aku benci kalau kamu menyanyi."
Sungmin yakin iri pada kemampuan menyanyi Kyuhyun.
Kyuhyun, Sungmin tahu itu bukan yang terbaik tetapi menyanyi menari Kyuhyun membuatnya tersenyum, membuatnya merasa geli di dalam semua dan membuat jantung berdetak cepat dan lamban pada waktu yang sama dan menyadari setelah Kyuhyun bernyanyi.
Kyuhyun akan selalu bernyanyi dalam kamar mandi dan Sungmin terkikik mengetahui bahwa Kyuhyun memiliki suara yang paling indah, dia tidak perlu bermegah di depan anggotanya. Kyuhyun akan selalu menyanyikan lagu-lagu mereka di kamar mandi dan Sungmin membenci fakta Kyuhyun terdengar lebih baik dengan bagian-bagian Sungmin tentang lagu itu, tapi dia tersenyum karena tahu dia menyanyikannya.

3. "Aku benci caramu saat kalah Starcraft."
Sungmin merasa sangat sedih ketika Kyuhyun kalah di game-nya. Tentu, ia membenci fakta Kyuhyun akan menyumpahi dan semua itu, tapi itu Tim Kyuhyun Sungmin sepanjang jalan. Sungmin sebal karena gerutu kyu pada waktu tidur, tapi Kyuhyun juga gerutunya itu membuatnya lebih kurang tidur dan kesal dan sampai pagi datang, namun masih tetap menjadi misteri bagaimana pikiran orang ini bekerja, dia bisa bangkit gembira setelah mengalahkan pemain lain di Starcraft.

4. "Aku benci cara mu membuat ku tersenyum."
Sungmin akan selalu membenci fakta saat Kyuhyun tidak ada di sana untuk membuat dia tersenyum.
Sungmin selalu membenci kenyataan bahwa Kyuhyun akan selalu membuatnya tersenyum ketika dia menyanyi dan ketika ia duduk di sampingnya. Dia membenci banyak fakta karena ia tidak tahu bahwa satu-satunya orang yang bisa membuat dia  tersenyum dengan senyuman iblis nya itu adalah Cho Kyuhyun dan anggota lain akan melihat dan Sungmin akan selalu menyangkal.

5. "Aku benci kalau aku sendirian dan kau tidak ada."
Sungmin selalu membenci kenyataan saat Kyuhyun tidak di sekitarnya untuk menghiburnya. Tentu dia adalah orang yang paling menjengkelkan dalam kelompok tapi Kyuhyun akan berhasil membuatnya tersenyum dengan senyuman iblis nya itu. Sungmin benci kenyataan saat ia menghabiskan tidur malamnya mengkhawatirkan Kyuhyun yang tidak di kamar nya. Dia membencinya banyak
6. "Aku benci cara mu menyentuh barang-barang saya, terutama yang pink."
Kyuhyun selalu terpesona dengan fakta2 bahwa ia mencintai warna pink hyung Sungmin begitu banyak bagai gadis berikutnya. Dia memiliki banyak kelinci pink, kemeja pink dan kadang-kadang menjengkelkan Kyuhyun memiliki teman sekamar dengan Sungmin yang mencintai warna pink. Tapi dia tidak keberatan. Sungmin membenci cara saat Kyuhyun menyentuh barang tanpa izin yang tepat. Dia selalu menyentuh dan berpelukan dengan kelinci merah muda sepanjang waktu dan kadang-kadang selpon pink nya dan iPod pink nya. Tapi Sungmin benci kalau kelinci pink favoritnya tidak dipeluk sama sekali.


7. "Aku benci cara mu nge dance."
Kyuhyun melihat tariannya dia mengakui. Tapi dia cukup bagus, tapi tidak sebaik hyung nya, Eunhyuk, Donghae, Shindong, Leeteuk, bahkan Sungmin. Kyuhyun akan selalu mengacaukan rutinitas atau kadang-kadang mengacaukan praktek dance nya dengan lelucon nya. Sungmin adalah tipe orang yang ingin fokus dan ia tidak ingin mendapat sedikit gangguan dalam cara nya. Ia membenci kenyataan bahwa kadang-kadang Kyuhyun akan mendapatkan solo. Tapi dia benci kalau terlalu banyak praktek di jalan nya, ketika tak seorang pun berada di sana untuk bahkan membuat nya tertawa. Ia juga benci kalau Kyuhyun memohon untuk solo dan ia tidak mendapatkannya.

8. "Aku benci cara mu menatap dan tersenyum."
Kyuhyun memiliki cara menatap dan tersenyum dengan anggota lain-nya. Dia selalu mengganggu mereka untuk suatu titik mereka akan membunuhnya. Tapi mereka mencintai Kyuhyun, karena tanpa dia, tidak akan ada kesenangan dalam hidup mereka, tetapi Sungmin-lah yang banyak membenci Kyuhyun. Ia membenci kenyataan saat Kyuhyun tersenyum nakal padanya memikirkan plot untuk menggodanya lebih dari semua itu. Dia selalu benci kenyataan saat Kyuhyun menatap ia ketika ia sedang melakukan sesuatu sepele. Ia membenci kenyataan saat Kyuhyun menatapnya secara acak, Sungmin tahu orang akan menatap mu ketika ada sesuatu yang salah dengan anda, atau sebaliknya. Sungmin pada gilirannya akan memutar mata ke Kyuhyun dan Kyuhyun akan tersenyum senyum iblis nya. Tapi dia membenci fakta yang paling besar waktu dia sendirian dan dia tidak mengingat bahwa banyak perhatian. Dia membencinya.

9. "Aku benci kamu menjadi teman sekamar ku."
Kyuhyun selalu messiest dan paling berisik di ruangan itu. Dia meninggalkan cemilan di lantai ketika dia lapar dan tidak repot-repot mengambilnya. Ketika tiba waktunya untuk bangun, Kyuhyun bahkan tidak repot-repot memperbaiki tempat tidurnya. Setelah tur atau konser, Kyuhyun selalu akan meninggalkan tas di lantai dimana ada tempat untuk meletakkan tas di lemari. Dia selalu bermain Star Craft setiap malam, yang menambah jengkel kyu dengan Sungmin. Ketika tidur, sungmin selalu mendengkur dan ini menambahkan lebih banyak kejengkelan kyu trhadap Sungmin. Sungmin berharap dia sudah mati. Tapi dia sebal kalau dia sendirian saat SJ-M's tur. Dia benci sendirian saat tak ada kyu.

10. "Aku benci caramu menggodaku."
Kyuhyun adalah anggota yang telah menggoda member lain nya dan semua member gak bisa lolos begitu saja. Dia berhasil secara rutin.
Senin, Leeteuk dan Kangin.
Selasa, Heechul, HanGeng, Kibum dan Siwon.
Rabu, Yesung dan Ryeowook.
Kamis, Eunhyuk dan Donghae.
Jumat, Sungmin, Sungmin, dan hanya Sungmin.
Sabtu, sebagian besar dari mereka kecuali Sungmin,
dan Minggu, kyu nya istirahat ^^
Tapi yang paling kelewatan, Kyuhyun akan mencampuradukkan hari sehingga mereka semua akan kena.

Jumat, hari itu adalah hari yang Sungmin benci. Dia tidak berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Dia selalu bangun dengan Kyuhyun di depannya sudah dan mengolok2 dia dan semua itu. Sebanyak yang dia mau, dia ingin menghindari magnae yang lancang, tapi magnae yang tahu di mana Sungmin pergi. Sungmin akan selalu tidur marah sepanjang malam Jumat. Tapi dia akan selalu mencintai hari Sabtu ketika Kyuhyun akan mengabaikan dia, tapi dia merasa bahwa dia tidak mendapatkan perhatian. Dia bingung sendiri.



0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “10 Hal yang Sungmin benci pada Kyuhyun”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved