English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Jumat, 09 Desember 2011

13 Fakta Lain Tentang Super Junior (SuJu)

,



13 Fakta Lain Tentang Super Junior (SuJu)
Seperti Biasa, Mochi akan Posting tentang fakta unik Super Junior, fakta ini Mochi dapat dari sebuah sumber yang sangat terpercaya, hahaha ini adalah fakta SuJu yang paling Upadaate.
Ok ! langsung baca saja yah :
Sebelumnya Mochi ucapkan terimakasih kepada Blog (maaf Mochi lupa nama Blognya apa) yang sudah sharing tentang fakta unik ini. Sharingmu sangat bermanfaat.
Inilah Fakta-Fakta Suju yang unik dan menarik

HEECHUL
1- asal mula HAN J HEEBUM..
salah satu penggemarnya Heechul memberikan heechul sebuah kucing dan Kibum lah yang pertama melihatnya, jadi si Heechul menamakan si Kucing tersebut Heebum. lalu datanglah suaminya si Heechul alias si koko gege dan dia marah, karena namanya tidak dimasukan ke nama kucing barunya si heechul itu. karena takut diceraikan sama suaminya itu si heechul pun memberi nama kucingnya itu HAN HEEBUM. terus datanglah seorang anggota Trax dan dia ingin namanya juga dimasukan kedalam nama kucing itu jadilah kucing itu bernama HAN J HEEBUM.. mereka berpikir kalau nama kucing manis tersebut seperti nama kucing jepang .

2- Pengalaman Pahit Cinta Heechul
saat variety Show Tv Heechul bercerita tentang pengalamannya yang pernah dicampakan begitu saya oleh seorang gadis sebelum ia debut.
gadis itu ga mengatakan bahwa dia punya pacar. pada akhirnya heechul sangat jatuh cinta kepada gadis itu dan mengatakan kepadanya “Jika Anda berada di sisi saya, saya ga akan sepi. Tapi jika Anda berada dalam kesulitan ingat bahwa aku akan selalu ada untuk Anda.”
namun cinta heechul itu berakhir pedih..gadis itu pergi meninggalkannya dengan lelaki lain..(sedih sekali kau nak - nak)

KiBUM
3- Kibum itu bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Ketika kibum berada di Amerika dia selalu ke gereja setiap minggu dan berdoa kepada Tuhan agar keinginannya itu dapat dikabulkan.. Ketika ia sedang jalan-jalan bersama teman-temannya untuk makan sesuatu, saat dijalan pulang dia pun tersesat. dan tepat pada hal itu pula dia pun bertemu dengan salah satu orang dari SM dan memintanya bergabung..(ya ampun beruntung sekali si Kibum)

KANGIN
4- Kangin memiliki pengalaman yang tak terlupakan sekali di sekolah. Satu musim panas, ia duduk di depan kipas angin. Dia mulai membuka mulutnya dan membuat suara “arh …” jadi dia berkata dia menemukan hal menarik dan lucu. Jadi, ia mulai bermain. Tiba-tiba, seekor lalat terbang di mulutnya (hahahahha)!. Dia mengatakan itu begitu akurat itu menempel di tenggorokannya. Dia memiliki waktu sulit meludahkannya (ups). Dia ga pernah berani untuk mencoba lagi ini.(sial sekali dirimu nak. ehh sekarang si Kangin dah bebas kann?)

KYUHYUN
5- Karena ruang yang terbatas mereka di asrama dan dia adalah orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior, dia tidak punya tempat tidur, dan banyak yang bilang kalau si kyu ini tidurnya di lantai dengan kasur seadanya Jadi, begitu mereka pergi ke KTR, dia mengatakan kepada para penggemar dan dalam waktu yang 2 jam, para penggemar mengirim pesan ke manager SuJu untuk membelikan si Kyu ini tempat tidur, supaya dia bisa tidur dengan nyaman, ini membuat manajer mendapat kejutan. Sehingga mereka pergi untuk membeli tempat tidur keesokan harinya. dan kyu pun bangga memiliki tempat tidur baru tersebut.. sampai-sampai katanya dulu dia majang fotonya bersama tempat tidur barunya tersebut.

LEETEUK
6- Sebelum debut si bang teuki ini sangat dekat dengan Xiah JunSu dan EunHyuk. Ketika itu masih jamannya masa traine. karena bang teuki ini merasa yang paling tertua diantara mereka bertiga jadi si teuki mau membelikan mereka ROTI.. tapi saat itu uangnya cukup untuk beli 3 roti saja. jadi dia berpikir kalau roti yang berjumlah 2 buah itu dibagi 3 saja. kebaikan budi si teuki ternyata di balas jahat oleh si junsu ma hyuk itu.. mereka berdua dengan tenangnya langsung naik kereta api dan berkata “hyung selamat tinggal”.. si bang teuki pun hanya bisa bersabar saja..

DONGHAE
7- donghae itu katanya ga suka banget sama merayakan ulang tahun . saat ulang tahunnya (tidak tahu juga ultahnya si donghae atau ultahnya suju tapi kayaknya ultahnya si hae deh) dia menantikan ke12 temannya itu untuk datang, ketika semuanya telah berkumpul mereka memang memberikan hadiah untuk si hae tetapi mereka hanya sibuk dengan urusan mereka masing-masing , membuatnya begitu sedih, sehingga setiap mereka berbicara tentang hari ulang tahun, dia selalu mengeluh.

SIWON
8- sebenarnya ini sudah dikasih tahu di faktanya si siwon tapi ini lebih jelasnya..
karena dibesarkan dalam keluarga yang sangat ketat dia sangat takut sama ayahnya. dengan aksi nekatnya Selama liburan sekolah dia pergi ke pomp bensin untuk bekerja tanpa memberitahu orangtuanya. ketika hari ke-4 ia kerja, dia mengatakan hal yang sama kepada para pelanggannya PLEASE DRAW YOUR WINDOW DOWN ternyata mobil yang sedang ia ladenin itu adalah papanya dan esok harinya ia berhenti deh dari pekerjaan itu..
wadeww… kisah nya siwon kayak sinetron aja yaaa..haha

HANGENG
9- Hangeng ini sangat suka memuji keahlian memasaknya. suatu hari saat di asrama dia hanya menemukan bawang, telur dan nasi aja dan hanya bahasan seadanya diapun memasak hidangan tersebut. Semua anggota memujinya dan bertanya kepadanya apa nama hidangan ini. karena dia ga terlalu pandai dalam bahasa korea, pada waktu itu hangeng ingin mengatakan “EGG FRIED RICE” tetapi dia malah ga sengaja bilang kalau namanya itu BEIJING FRIED RICE. jadi begitulah asal mulanya NASI GORENG BEIJING nya Hangeng..(lucu jg yaa)

SHINDONG
10- sebelum debut, dia bekerja banyak jenis pekerjaan yang berbeda.
Pada musim dingin ia sangat ingin sekali membeli Handphone..karena saat itu harga HP mahal, orang tuanya ga mau membelikannya . Jadi dia bekerja di lokasi konstruksi, setiap kali ia mengakhiri pekerjaan tangannya akan bergetar (terlalu banyak membawa barang berat). Akhirnya, ia bisa membeli handphone:

YESUNG
11- saat kenal Yesung pertama kali pasti semua mengira kalau cowok imut ini adalah anak yang polos, pendiam, dan ga banyak tingkah tetapi ternyata kelakuan (ocehan) nya itu bisa lebih parah dari apa yang dilakukan oleh Kangin . Makanya semua orang memanggilnya “Naggy Yesung”.
suatu hari ada sebuah wawancara ketika yesung berbicara selama 2 jam dan pada akhirnya hampir 90% dari hasil wawancara tersebut dipotong. Yesung pun marah dan dia berkata “SAYA SUDAH PANJANG-PANJANG BERBICARA TAPI MENGAPA HAMPIR SEMUANYA DIPOTONG ?” (malangnya nasibmu nak..hahahahaha)

SUNGMIN
12- sungmin ini sangat menggilai warna pink(saya jg ga tahu lebih gila si Key atau si Sungmin ini terhadab warna pink). setiap ia ingin membeli sesuatu sungmin tidak memikirkan kualitas atau desainnya, kalau itu berwarna pink, sungmin pasti akan membelinya. pernah Sekali SungMin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan merah jambu, tetapi ketika ia membuka lemari, ia menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya merah muda, pada akhirnya ia menyerah tentang mengubah gayanya.

RYEOWOOK
13- Pernah ada ketika RyeoWook dan Kangin ,SungMin pergi ke acara radio . Semua orang sedang mengobrol dengan gembira mengharapkan untuknya. SungMin merasakannya langsung dan bertanya “Mengapa kau begitu diam?” ? Kau MEMILIKI SESUATU YANG DILAKUKAN SALAH?” Dia menjawab dengan sedih bahwa ia berpikir hari ini hidup ini terbuka untuk pemirsa sehingga dia mengubah rambutnya gaya berpakaian dan make-up tetapi sayangnya hari ini mereka tidak akan terbuka untuk mengizinkan pemirsa untuk melihat. Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras hingga mereka hampir menangis.



0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “13 Fakta Lain Tentang Super Junior (SuJu)”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved