English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Sabtu, 10 Desember 2011

Boyfriend, Boyband Korea yang terbaru

,


            Boyfriend ? siapa yang tidak tahu artinya, tapi jangan salah sangka dulu, karena Boyfriend yang dimaksud disini itu Boyband asal Korea yang baru, mereka pertama tampil pada awa-awal tahun 2011 ini. Ya, baru kali ini ada Boyband yang seusia sama Mochi hlo, kira-kira angkatan tahun 1995 (wahwah kaya gini nich Boyband yang asyik masih Fres-fres, seger dilihat). Cuma bedanya mereka sudah bisa mencari uang sendiri sedangkan Mochi masih dicarikan sama orang tua (huh sedih). Boyfriend ini terdiri dari 6 personel yang masih imut-imut hlo kaya kelinci gitu (heheheh). Dari keenam personel tersebut ada Donghyun, personel paling tua sekaligus leadernya. Dan yang paling muda diantara mereka adalah No MinWoo. Dan yang paling keren ..... siapa yah ? kalau menurut Mochi sendiri sih Youngmin, kalau Sobat sendiri siapa ?
            Boyfriend terdiri dari Kim Donghyun (sebagai Leader), HyunSeong/Sunho, Lee Jungmin, Jo Youngmin, Jo Kwangmin, dan terakhir No Minwoo. Profil selengkapnya (Klik Disini)
            Single mereka yang pertama berjudul “Boyfriend” sesuai nama boyband mereka yang dirilis pada pertengahan tahun 2011. Dan dengan cepat pula single mereka ini laris dipasaran hlo. Kalau ingin mendengarkan single itu (klik disini)
            Single itu bercerita tentang seorang laki-laki yang ingin memberikan hadiah untuk seorang gadis. Dan di single mereka yang pertama itu, personel Boyfriend bener-bener terlihat lucu-lucu banget loh. Penasarankan ?
            Jujur saja, pertama kali melihat mereka, Mochi pikir mereka seusia dengan boyband korea yang lainnya semisal super junior atau yang lain, eh ternyata tidak mereka masih muda-muda sekali (cocoklah Youngmin sama Mochi, hehehhe mengharap)
            Saat menonton video itu, Mochi pikir Youngmin dan Kwangmin itu nda kembar hlo, liat saja mereka tidak terlalu mirip, ya mungkin karena Youngmin mengecat rambutnya sedangkan Kwangmin tidak. Tapi jujur saja, Youngmin memang lebih keren daripada Kwangmin meskipun banyak sifat buruk yang dimilikinya daripada Kwangmin.
            Dari keenam personel Boyfriend, ternyata dulunya Minwoo itu aktor, dia sudah membintangi beberapa film dan juga Movie (hebat yah). selain Minwoo personel Boyfriend itu artis-artis baru di Korea.  

            Sudah dulu cerita tentang Boyfriend, terimakasih kunjungnnya.
            Salam Mochi-Mochi =’^_^’=

2 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Boyfriend, Boyband Korea yang terbaru”

  • Selasa, Juni 26, 2012 9:14:00 PM
    Unknown says:

    ih,kwangmin tuh lebih keren tau dari apda youngmin!
    kwangmin substantially better than younmin!

    delete
  • Selasa, Juni 26, 2012 9:16:00 PM
    Unknown says:

    ih,kwangmin tuh lebih keren tau dari apda youngmin!
    kwangmin substantially better than younmin!

    delete

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved