English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Selasa, 13 Desember 2011

Gaya/Style Youngmin dan Kwangmin

,

Kali ini Mochi mau berbagi tentang gaya/style JoTwins. Seperti yang sudah kita ketahui, Youngmin dan Kwangmin memiliki khas style yang berbeda (terutama gaya jaket yang dikenakannya). Youngmin lebih suka style jaket yang unik, jujur saja nich sebenarnya Mochi ingin sekali punya jaket seperti yang biasa dikenakan oleh Youngmin, tapi sayang di kota Mochi (Purbalingga) belum ada. Jaketnya benar-benar unik, style-nya seperti sedang memakai dua buah jaket secara bersamaan, tapi sebenarnya tidak. Jaketnya itu dibuat dua lapis dengan jahitan yang sama di sisi pinggangnya. Jaket bagian dalamnya dibuat lebih lebar dibagian kerah leher sehingga dapat keluar dari jaket lapisan luarnya dan tidak lupa diberi penutup kepala dan satu lagi, biasanya Youngmin selalu memakai jaket seperti dengan warna lapisan dalam yang lebih terang dan bermotif lebih banyak. Sedangkan jeket bagian luarnya dibuat mirip jas (tapi sebenarnya tidak juga) dan biasanya Youngmin melipat jaketnya itu sampai ke lengan atasnya (keren dach pokoknya). Dan dari beberapa gambar yang sudah Mochi lihat, Youngmin sepertnya suka sekali dengan sabuk dari kain sehingga menjulur kebawah, ini terlihat dari beberapa koleksi foto para blogger yang lain. 

Dan sekarang kita membicarakan style Kwangmin. Sebenarnya style Kwang tidak jauh berbeda seperti Youngmin, sama-sama memakai jaket dengan style dua lapis. Tapi bedanya, Kwangmin lebih suka dengan style jaket yang lapisan bagian dalamnya berbentuk kemeja, ini terlihat dari kerah yang ada di jaketnya itu (biasa Kwangmin kan orangnya rapi). Dan seperti halnya Youngmin, Kwangmin juga suka dengan jaket yang lapisan luarnya berbentuk mirip jas (tapi nda mirip-mirip amat). Kebanyakan setiap jaket yang dikenakannya itu pasti lapisan dalamnya berwarnya putih (rapi dan cocok banget ddah). Sedangkan bagian luarnya lebih bermotif dan berwana lebih gelap.

Sekarang berbicara tentang gaya rambut JoTwins. ya, seperti yang sudah kita lihat di beberapa video Boyfriend, gaya rambut mereka mirip tapi beda (hahha maksudnya gimana ya). Ya, gaya rambut Youngmin terkesan lebih tebal dan panjang daripada Kwangmin, ditambah rambutnya Youngmin itu di cat, duh jelas terlihat beda. Tapi pernahkah sobat lihat Youngmin saat sambutnya belum di cat ? hahah jujur saja Mochi baru melihatnya kemarin dari blog teman Mochi. Nanti ada gambarnya, tapi sekarang kita membicarakan gaya rambut Kwangmin.

Kita bermain jujur saja yah, sebenarnya Mochi lebih suka gaya rambut Kwangmin daripada Youngmin. Bukan karena tidak di cat atau bagaimana. Tapi gaya rambut Kwangmin lebih terkesan rapi dan penuh style, selain itu rambut Kwangmin juga jadi terlihat tipis (shiip banget daah).

Nah sudah dulu yah cerita tentang JoTwins, ini sekedar berbagi kalau da yang tidak sesuai silahkan complain. Dan dibawah ini salah satu gambar yang sudah Mochi janjikan.
Hayoo tebakan, nama yang Youngmin
dan nama yang Kwangmin ??



<<TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG>>

0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “Gaya/Style Youngmin dan Kwangmin”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved