English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese

Selasa, 13 Desember 2011

10 Hal Berbeda dari Jo Twins (Jo Young Min dan Jo Kwang Min)

,


Seperti biasa posting kali ini Mochi lagi-lagi membahas tentang JoTwins. Ya, sampai-sampai file anime yang akan Mochi Upload jadi tertunda-tunda. Kali ini Mochi akan membahas perbedaan signifikan antara Young Min dan Kwang Min. Ternyata meskipun kembar tapi dari beberapa kali Mochi melihat kedua wajah mereka, Mochi menemukan beberapa perbedaan. Apa saja ?

Ok ! Langsung saja :

1.Hal pertama yang Mochi sadari adanya perbedaan yang mencolok dari mereka adalah bentuk wajah. Mochi pikir, bentuk wajah Kwangmin lebig bagus dari Youngmin, wajahnya lebih mungil dari Youngmin. Sedangkan Youngmin wajahnya lebih panjang (maksudnya oval bukan panjang kaya pita hlo).

2.Senyum Youngmin lebih bagus daripada senyum Kwangmin, kalau senyum Youngmin itu lucu kaya perempuan, senyumannya manis banget, Mochi bingung mau mengatakan senyum Youngmin itu gimana, dibilang lebar ya tidak lebar, dibilang ciut, ya tidak ciut (bingung daach). Kalau senyum Kwangmin itu keren, lebar tapi tidak dower hlo, lucu keren banget pokoknya.

3.Terus suara, jujur ya sebenarnya Mochi lebih suka suara Kwangmin yang ngerep (rapper) seperti yang pernah Mochi singgung di postingan Mochi sebelumnya bahwa suara Kwangmin lebih berat daripada Youngmin. Sedangkan suara Youngmin mirip dengan suara donghyun sehingga sulit buat membedakan

4.Mata Youngmin lebih bagus daripada Kwangmin, matanya lebih bersinar (cye kaya bintang ajah bersinar) mungkin karena efek dari mata besarnya itu. kalau Kwangmin matanya kaya orang yang ngantuk, alias lebih sipit.

5.Kalau berbicara soal dagu, Kwangmin lah juaranya. Dagunya benar-benar bagus, bagus sekali, lancip banget, makanya kalau senyum tambah imut. Kalau dagunya Youngmin lebih tumpul, makanya cocok banget sama wajahnya yang sedikit oval.

6.Sekarang style, kalau ngomongin style, Youngmin lebih terkesan keren. Kenapa ? karena penampilannya lebih terlihat kaya anak remaja, keren, lucu, imut cocok sama kepribadiannya yang sedikit kekanakan. Kalau Kwangmin stylenya lebih terlihat dewasa, rapi dan tetap cute kurang cocok sama kepribadiannya yang ceria.

7.Sekarang adalah hal yang paling terlihat perbedaan Youngmin dan Kwangmin, warna rambut. Di video Boyfriend yang Mochi lihat, rambut Youngmin di cat warna pirang sedangkan Kwangmin dicat warna kemerahan. Jujur nich Mochi lebih suka gaya rambutnya Kwangmin daripada Youngmin saat itu.

8.Youngmin dan Kwangmin benar-benar beda banget saat didepan kamera dan dibelakang kamera. Di depan kamera, Youngmin lebih banyak tersenyum daripada Kwangmin (bahkan ng-dance ajah sambil senyum-senyum terus). Tapi..... kalau dibelakang kamera Youngmin itu malah gak terlalu banyak senyum, dia justru sering marah-marah dan suka berbicara yang kurang baik, satu lagi dia itu suka bermalas-malasan hlo. Sedangkan Kwangmin, dia justru lebih banyak senyum, sering bertingkah aneh (mirip-mirip Heechul suju gitu hla) selain itu Kwangmin orangnya juga Hyper Active, apa-apa dikerjain tidak seperti Youngmin.

9.Kita ngomongin dance sekarang. Kita bermain jujur saja lah, dance Kwangmin Mochi pikir lebih baik daripada Youngmin. Mungkin ini disebabkan karena Kwangmin itu orangnya Hyper sedangkan Youngmin orangnya malas bergerak.

10.Dari beberapa perbedaan yang ada, ada satu yang mirip hlo. Hidung ...... kalau dilihat dari jauh, hidung mereka terlihat sama, tapi setelah dilihat dari samping, ternyata hidung Youngmin sedikit lebih melengkung daripada Kwangmin (hla ini perbedaan apa persamaan ya)

Sudah dulu sharingnya, kapan-kapan dilanjut lagi...................
<<TERIMAKASIH KUNJUNGANNYA>>

0 Messages. Jangan Jadi pembaca diam, ayo comment to “10 Hal Berbeda dari Jo Twins (Jo Young Min dan Jo Kwang Min)”

Posting Komentar

Total Pageviews

Who Your Favorite Member ??

 

Copyright © 7 Nov 2011 Boyfriend Korean Gallery, Inc. Allright Reserved